Jasa Cetak / Print Baliho ( Backdrop )


Baliho / Backdrop adalah sejenis poster yang berukuran besar yang pembuatannya menggunakan bahan dasar khusus ( berserat ) sebagai media cetaknya. Baliho / Backdrop hampir sama dengan Spanduk, hanya saja Spanduk biasanya terbuat dari bahan kain sebagai media cetaknya. Baliho / Backdrops banyak digunakan sebagai media iklan yang biasa dipasang dipinggir-pinggir jalan strategis, namun tidak sedikit pula Baliho / Backdrop digunakan pada event-event tertentu yang dipasang dibelakang panggung acara.





Harga.

Kami melayani jasa cetak Baliho / Backdrop dengan harga awal sebesar Rp.30.000/m (High Resolution , bisa nego ) . Kepuasan terhadap hasil cetak adalah prioritas kami, maka jangan ragu untuk menghubungi kami karena kami akan memberikan hasil cetak terbaik yang sesuai dengan keinginan Anda. Hubungi kami segera di 021-98454969 / 0857 1616 2721.

Salam,
Guna Tama Print.

Tag : Jasa Cetak Undangan, Cetak Undangan, Percetakan Undangan, Jasa Cetak Paperbag, Cetak Paperbag murah, Percetakan Paperbag murah, Cetak Paper bag, Cetak Paper Bag murah, Paper Bag Murah, Cetak baliho, Cetak Yasin, Cetak Surat Yasin, Percetakan Murah, Bisnis percetakan, Percetakan Online, Jasa Percetakan Online murah, Jasa percetakan murah, Cetak Brosur, Cetak Brosur murah, Cetak Banner, Percetakan Banner, Cetak Banner murah.

Popular posts from this blog

Undangan Pernikahan Model Islami Terbaru 2015 - 2016 ( SAMARA & SAKINA ) #2

Cetak Undangan ERBA M-1901

Undangan Pernikahan Model Wayang Jawa